Menyapa Yogya

dan Berkenalan dengan Cerita di Balik Karya  

Lewat perjalanan mengunjungi Art Jog dan berdialog dengan para lokal, ceritaperempuan.id berkolaborasi Millimiles Trip ingin memperkenalkan proses refleksi bersama selama 3 hari 2 malam. ‘Menyapa Yogya’ akan diadakan pada tanggal 2-4 Agustus di Yogyakarta, sebuah kota yang kental dengan budaya dan keseniannya. 

‘Menyapa Yogya’ akan membawa peserta mengunjungi tempat-tempat yang merupakan bagian dari Art Jog 2019, sebuah festival kesenian internasional di Yogyakarta. Kami percaya bahwa seni adalah salah satu sarana berefleksi terhadap diri sendiri maupun situasi di sekeliling. Karena itu, kami ingin agar perjalanan ini turut memberikan perspektif baru kepada peserta yang berpartisipasi. 

Lebih dari itu, kami pun ingin memperkenalkan peserta kepada mereka yang telah berkarya di Yogyakarta, baik komunitas maupun personal. Kisah-kisah yang mereka bawa pastinya memiliki keunikan dan makna tersendiri. Oleh karena itu, kami berharap ‘Menyapa Yogya’ turut memberikan kehangatan kepada kita semua serta menjadi tahap untuk belajar membuka diri terhadap isu-isu sosial yang ada dalam diri dan lingkungan sekitar. 

Untuk Registrasi, silahkan mengunjungi bit.ly/MenyapaJogjahttp://bit.ly/MenyapaJogja , sedangkan penjelasan lebih lengkap mengenai jadwal kegiatan dapat didapatkan di sini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *