Kegiatan Lalu: Diskusi Mental Health

Pada 29 Januari 2018 yang lalu, ruangan @mrguancoffee dibuat penuh oleh mereka yang hadir untuk mendengarkan cerita-cerita mengenai Mental Health di Bandung. Kami kedatangan tamu istimewa, Daiyan dan juga komunitas Lifescape @lifescapewithus yang bersedia sharing secara jujur soal permasalahan Mental Health yang terjadi pada diri ataupun komunitas yang mereka bawa.

Tak ada yang lebih indah dari sebuah dialog yang diakhiri puisi yang merangkum rasa yang telah ada. Terima kasih @putrielgabi atas sumbangan suara dan hatimu, atas puisi dan kata yang telah mengisi ruang yang kami bangun.

@ceritaperempuan.id berterima kasih kepada semua yang hadir hari itu. Mereka yang telah mengisi ruang dengan telinga yang siap mendengarkan dan hati yang siap menerima. Karena kami percaya proses healing dimulai dari penerimaan. Banyak sekali yang kami pelajari dari pertemuan itu, dan banyak sekali ide-ide untuk acara berikut-berikutnya ❤.

Terima kasih kepada @lifescapewithus@mrguancoffee, @botanina_id, dan @djamoe.id yang telah mendukung acara kami, dan memberikan senyum merekah pada kami yang hadir.

Tentang Kolaborator

Komunitas Lifescape @lifescapewithus mempunyai platform bernama (at)ticktocktalk di LINE yang menyediakan wadah untuk siapapun yang ingin bercerita secara anonimus. Setelah mengelola platform ini, mereka menyadari betapa banyak orang di sekitar kita yang mempunyai kegelisahan, namun tidak berani mengungkapkannya selain kepada seseorang yang tidak mereka kenal atau temui secara langsung.

Bersama @ceritaperempuan@lifescapewithus ingin memberikan suara pada mereka yang selama ini tidak kita dengar. Bahwa sesungguhnya ini nyata, dan kita harus mendengarkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *