Setahun Berbagi Cerita

Tepat pada tanggal 21 April lalu, ceritaperempuan.id merayakan ulang tahun yang pertama. Setahun yang lalu, kami memulai ceritaperempuan.id dengan pertemuan dan diskusi kecil antara teman-teman kami sendiri. Tujuan awal kami sederhana, yaitu memberikan wadah dukungan kepada teman-teman di sekeliling kami untuk menerima diri sendiri apa adanya. Namun, seiring berjalannya waktu, ternyata kami menyadari bahwa begitu banyak orang yang membutuhkan dukungan. Bahwa, mereka tidak sendirian dalam menghadapi tantangan dari hari ke hari.

Dari pertemuan-pertemuan itulah, perlahan ceritaperempuan.id terbentuk. Kami pun memilih blog sebagai platform utama, karena tulisan dapat menyampaikan begitu banyak rasa melalui rangkaian kata-kata. Kelapangan hati para penulis cerita di blog ceritaperempuan.id membuat kami semakin percaya bahwa berbagi kisah adalah salah satu proses individu untuk menerima diri mereka apa adanya.

Dalam setahun terakhir, ceritaperempuan.id telah mengadakan berbagai sesi berbagi dan diskusi dengan tema beragam baik di Bandung maupun Jakarta. Kami berkolaborasi dengan berbagai pihak di mana muncullah jalinan pertemanan baru. Banyak orang-orang yang telah membantu kami, dan kami tidak akan sampai di sini tanpa mereka. Salah satunya adalah logo baru kami yang didesain dengan indah oleh salah satu sahabat, Aulia Amanda Santosa, dan juga website kami yang dibangun dengan cantik oleh sahabat kami, Prisanti Putri.

Pada momen ulang tahun pertama ini, kami dari tim ceritaperempuan.id berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami secara langsung dan tidak langsung. Dalam perjalanan satu tahun ini kami tentunya masih memiliki banyak kekurangan, dan kami tidak luput dari kesalahan. Maka, satu tahun ini juga adalah masa-masa di mana kami berproses dan mendewasa. Tidak hanya bagi ceritaperempuan.id sendiri sebagai komunitas tapi juga individu-individu di dalamnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *