Rangkul Kata Hati: Keberanian memilih apa yang kita inginkan

Keraguan sering kali muncul ketika kita harus memilih, apalagi jika pilihan itu adalah sesuatu yang besar. Akan tetapi, rasa ragu yang berlebihan dapat menghambat proses kita untuk mengolah diri.

Dalam sesi berbagi kali ini, bersama Zia Nichols dan Gadis Azahra , ceritaperempuan.id mengangkat topik “Rangkul Kata Hati”. Kita akan mengeksplorasi bagaimana keberanian mengikuti kata hati akan membawa kita memilih apa yang benar-benar diinginkan.

Zia Nichols adalah CEO dari BalanceLife.id dan COO dari Kimmana.com. Ia juga aktif sebagai praktisi kesehatan Ayuverda, penulis, pembicara dan pengusaha. Zia berkeliling dunia dengan suaminya, Kimmana, mereka melakukan terapi penyembuhan serta berbagi pengetahuan Ayuverda.

Gadis Azahra adalah seorang Public Health Science Student, entrepreneur dan edukator. Pada umurnya yang ke-13, Gadis mendapatkan penghargaan dari Ashoka, sebuah NGO internasional, sebagai Ashoka Young Changemakers untuk gerakan yang dia lakukan untuk memberdayakan perempuan dengan naik sepeda sebagai simbol kebebasan perempuan. Saat masih SMA, Gadis barbicana di event TEDx dan PechaKucha megenai gerakannya untuk revitalisasi Babakan Siliwangi sebagai Public Space. Saat umurnya 21 tahun ia dijadikan tutor dan pengajar termuda di SBM ITB. Saat ini Gadis bekerja sebagai konsultan zero waste di perusahaan yang ia bantu bentuk sendiri, Parongpong.

Menarik sekali kan teman-teman yang akan hadir kali ini? Ayo berbagi bersama dengan mendaftarkan dirimu di bit.ly/sabtubercerita. Tempat terbatas untuk 30 orang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *